PENUTUPAN PELATIHAN IT, MC DAN MODERATOR JALASENASTRI KORPS MARINIR

 

PENUTUPAN PELATIHAN IT, MC DAN MODERATOR JALASENASTRI KORPS MARINIR

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Jakarta). Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono resmi menutup Pelatihan IT, MC dan Moderator, acara berlangsung di ruang rekreasi Batalyon Infanteri 2 Marinir dan Batalyon Infanteri 4 Marinir secara live Youtube Korps Marinir dan Virtual di seluruh jajaran Jalasenastri korps Marinir Indonesia, Cilandak Jakarta Selatan, Kamis (25/02/2021).


Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir dalam sambutannya mengatakan “ Puji syukur Kehadirat Allah Subhanahu Wata’ala karena kita masih diberikan kesehatan dan untuk selalu menjalin silaturahmi, mempererat kekeluargaan diantara kita dalam rangka Penutupan Pelatihan IT, MC dan Moderator di jajaran Jalasenastri Korps Marinir serta perwakilan dari Personel Kedinasan.


Pada kesempatan berbahagia ini, kami mengucapkan terima kasih ke pada Bapak bapak Tim Pusdatin yang telah hadir selama 3 hari untuk melatih dan memberikan Ilmunya kepada Ibu Ibu Jalasenastri, perwakilan Dinas dan segenap peserta yang hadir maupun secara Virtual. 

 

Semoga dengan bertambahnya ilmu yang dipelajari Ibu Ibu dan Bapak Bapak tidak ketinggalan Teknologi dan semakin bertambahnya wawasan. Tapi tetap dan sudah menjadi kewajiban kita masih dalam situasi Pandemi Covid 19 tetap utamakan Protokol kesehatan.


Memakai masker, mencuci tangan dengan sabun air mengalir, menjaga jarak, jauhi kerumunan, serta batasi mobilisasi dan interaksi, pungkas Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono dalam sambutan. 


Pengetokan palu oleh Ketua Gabungan menandakan selesai acara tersebut, segenap Instruktur dan pendukung dari Tim Pusdatin mendapat apresiasi dan tali asih dari Ketua Gabungan. Turut Hadir dalam kepelatihan tersebut Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Ayu Nur 
 

Alamsyah, Ketua Korcab Pasmar 1 Ny. Indah Hermanto, Ketua Korcab Pasmar 2 Ny. Mira Ipung, Ketua Korcab Pasmar 3 Ny. Elis Edi Juardi, segenap para Ketua Cabang dibawah PG Kormar, Kepala Seksi Organisasi (Kasior) Ny. Fajar,  Kasi Ekonomi Ny. Bambang Wahyuono, Kasi Budaya Ny. Asril, Kasi Sosial Ny. Imade Sukada, Perwira Pembina Harian (Pabinhar) Mayor Marinir Yudha Hermawan, dan segenap Pengurus PG Kormar. (litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151