PRAJURIT TIDUR DALAM KSATRIA PERKASA YON KAPA 2 MAR PASMAR 2, ISI LIBUR PANJANG DENGAN OLAHRAGA DAN PERAWATAN KETAHANAN PANGAN

 

PRAJURIT TIDUR DALAM KSATRIA PERKASA YON KAPA 2 MAR PASMAR 2, ISI LIBUR PANJANG DENGAN OLAHRAGA DAN PERAWATAN KETAHANAN PANGAN

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya) Memanfaatkan waktu libur panjang dalam masa pandemi Covid-19, Prajurit Tidur Dalam (TD) Batalyon Kapa 2 Marinir melaksanakan olahraga dan perawatan tanaman ketahanan pangan di Area Yonkapa 2 Mar. Kesatrian Marinir Soepraptono, Ujung, Surabaya. Sabtu (13/02/2021).


Libur panjang Tahun Baru Imlek ke- 2572 Kongzili, dimanfaatkan segenap Prajurit Tidur Dalam (TD) Batalyon Kapa 2 Marinir dengan melaksanakan olahraga sepak takraw untuk meningkatakan imun tubuh dan perawatan rutin produk ketahanan pangan.


Danyon Kapa 2 Mar Mayor Marinir Yudha Fahruliyan, S.H., M.Tr. Opsla menyampaikan pesan kepada Tidur Dalam untuk mengisi liburan dengan kegiatan yang positif, dengan melakukan olahraga yang bertujuan agar seluruh prajurit tetap gembira dan daya tahan tubuh selalu tetap terjaga, karena daya tahan tubuh yang kuat adalah salah satu benteng dalam menangkal virus Covid-19.


“Laksanakan perawatan, pemeliharaan lahan ketahanan pangan secara rutin dan maksimal sebagai wujud nyata Prajurit Batalyon Kapa 2 Marinir dalam mendukung progam ketahanan pangan pemerintah, sehingga hasilnya dapat sesuai dengan yang diharapkan dan kelak kita semua dapat menikmati hasilnya bersama-sama.” Pungkasnya.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151