Prajurit Yonif 3 Brigif 2 Marinir Pasmar 2 Perdalam Pengoperasian Mopel Dan Perahu Karet

 

Prajurit Yonif 3 Brigif 2 Marinir Pasmar 2 Perdalam Pengoperasian Mopel Dan Perahu Karet

wwe.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo) Dalam rangka meningkatkan profesionalisme, Prajurit Yonif 3 Brigif 2 Marinir Pasmar 2 melaksanakan pendalaman pengoperasian Motor Tempel (Mopel) dan Perahu Karet di Kelas Lapangan Yonif 3 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Jumat (26/02/2021).


Letda Mar Aman selaku pelatih menyampaikan bahwa kegiatan pendalaman pengoperasian motor tempel dan perahu karet bertujuan untuk memberikan pengetahuan serta memahami tentang karakteristik motor tempel, dengan harapan apabila mengalami gangguan, personel pengawak dapat memperbaikinya.


Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E., MSDA menyampaikan bahwa kemampuan mengendalikan perahu karet harus dimiliki oleh setiap prajurit sebagai pasukan pendarat amfibi, sehingga dapat diaplikasikan di medan tugas sesungguhnya.


“Gunakan waktu latihan sebaik mungkin, sehingga dapat menyerap apa yang di sampaikan oleh pelatih untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan tetap utamakan faktor keselamatan serta keamanan,” tegasnya.(Fispen Komar/litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151