Tingkatkan Naluri Tempur Prajurit Yonif 3 Brigif 2 Marinir Pasmar 2 Berlatih Patroli Tempur

 

Tingkatkan Naluri Tempur Prajurit Yonif 3 Brigif 2 Marinir Pasmar 2 Berlatih Patroli Tempur

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo) Dalam rangka penyiapan Satgas Muara dan Perairan (Mupe), prajurit Yonif 3 Marinir mengasah dan meningkatkan naluri tempur dengan melaksanakan latihan patroli tempur di Yonif 3 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Jumat (26/02/2021).


Kegiatan yang dipimpin oleh Lettu Mar Presly Brisky Musak tersebut dilaksanakan untuk mengasah kemampuan dan ketrampilan dasar bertempur prajurit Yonif 3 Marinir sebagai pasukan pendarat dalam menghadapi Satgas Mupe tahun 2021.


Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E., MSDA menyampaikan bahwa kegiatan latihan tersebut bertujuan untuk mengoptimalkan kemampuan prajurit Yonif 3 Marinir dalam melaksanakan tugas, oleh karena itu, prajurit dituntut harus selalu meningkatkan naluri tempur agar mencapai keberhasilan dalam melaksanakan tugas yang diemban.


”Fisik yang kuat dan kemampuan tempur yang mumpuni, wajib dimiliki oleh setiap prajurit petarung Yonif 3 Marinir agar menjadi prajurit yang terlatih, profesional dan militan sehingga keberhasilan serta kesuksesan dalam melaksanakan tugas dapat dicapai dengan maksimal,” pungkasnya.(Dispen Komar/litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151