Prajurit Yonif 5 Brigif 2 Mar Pasmar 2 Latihan Beladiri Karate Untuk Tingkatkan profesionalisme

 

Prajurit Yonif 5 Brigif 2 Mar Pasmar 2 Latihan Beladiri Karate Untuk Tingkatkan profesionalisme

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Dalam rangka meningkatkan kemampuan dan profesionalisme, prajurit Yonif 5 Brigif 2 Mar Pasmar 2 melaksanakan latihan beladiri karate di Gedung Antonius Kesatrian Marinir Soeroto II Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Minggu (14/02/2021).


Beragam upaya pembinaan terus dilakukan oleh prajurit Yonif 5 Marinir dalam meningkatkan kemampuan dan profesionalisme, salah satunya melalui latihan beladiri karate yang dipimpin oleh Danton Kompi Ghurango Letda Marinir Feby Erwanto dengan materi KATA 1 sampai dengan KATA 4 serta KATA Beregu dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan Physical Distancing dan menggunakan masker.


Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla menyampaikan bahwa memiliki kemampuan beladiri yang mumpuni merupakan salah satu senjata bagi seorang prajurit untuk menghadapi segala situasi dan kondisi yang terkadang tidak dapat diprediksi.


"Sebagai prajurit Petarung Yonif 5 Marinir, kita harus punya standar dalam segala bidang kemampuan termasuk beladiri untuk meningkatkan rasa percaya diri, keberanian dan ketangkasan serta kesigapan dari segala ancaman serta gangguan dan siap menghadapi segala kemungkinan yang akan terjadi dalam pelaksanaan tugas," tegasnya.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Komar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151