Uji Daya Tahan, Prajurit Yontaifib 2 Mar Pasmar 2 Laksanakan Hanmars

 

Uji Daya Tahan, Prajurit Yontaifib 2 Mar Pasmar 2 Laksanakan Hanmars

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya) Prajurit Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir (Yontaifib 2 Mar) Pasmar 2 melaksanakan Latihan Standart Kemampuan Perorangan Dasar (SKPD) dengan materi Ketahanan Mars (Hanmars) yang diselenggarakan di Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra, Bhumi Marinir Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur. Rabu (10/02/2021).


Kegiatan SKPD TW I Tahun 2021 dengan materi Hanmars dimulai dengan rute Start dari Penjagaan Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir melewati jogging track dan ring luar Kesatrian Sutedi Senaputra Bhumi Marinir Karangpilang dengan menempuh jarak sejauh 12 Km.


Komandan Batalyon Taifib 2 Marinir Letkol Marinir Supriyono menyampaikan bahwa Hanmas merupakan salah satu rangkaian dari latihan SKPD Triwulan I Tahun 2021 yang dilaksanakan sebagai salah satu cara untuk membina kemampuan dan keterampilan dasar sebagai prajurit Korps Marinir. "Kegiatan seperti ini akan rutin dilaksanakan guna membina kemampuan prajurit sehingga setiap saat siap untuk melaksanakan tugas," katanya.


Dengan kegiatan Hanmars ini, lanjut Danyontaifib 2 Mar, diharapkan tidak saja dapat memperkuat ketahanan fisik prajurit, namun juga memberi manfaat lebih bagi masing-masing individu dengan tidak mengesampingkan faktor keamanan dalam setiap pelaksanaan dan juga salah satu fungsi menjaga kesehatan jasmani para prajurit Yontaifib 2 Mar di masa pandemi Covid-19 saat ini. (litbanfMPNI)

(Sumber Berita Dispen Komar)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151