Semakin Mengkhawatirkan, Yonbekpal 2 Mar Pasmar 2 Berangkatkan Satgas PAM Covid-19.

 

Semakin Mengkhawatirkan, Yonbekpal 2 Mar Pasmar 2 Berangkatkan Satgas PAM Covid-19.

www.mediapadjajaran.com - Dispen Komar - Menyikapi semakin melonjaknya kasus Covid-19 di Jawa Timur, prajurit Batalyon Perbekalan dan Peralatan 2 Marinir (Yonbekpal 2 Mar) bersama dengan prajurit Menbanpur 2 Mar lainnya yang tergabung dalam Bawah Kendali Operasi (BKO) pengamanan Covid 19 Kodam V Brawijaya melaksanakan insert ke sejumlah Koramil di wilayah Pasuruan dan Sidoarjo, Rabu (17/02/2021).


Sebelum pemberangkatan pasukan, Kasiopslat Menbanpur 2 Mar Mayor Marinir Heru Widhiharto menyampaikan arahan dan penekanan dari Danmenbanpur 2 Mar Kolonel Marinir Hadi Santoso, S.E., M.M., kepada seluruh personel yang tergabung Satgas Pengamanan Covid-19, untuk selalu mentaati protokol kesehatan serta senantiasa memberikan yang terbaik di setiap penugasan, "Laksanakan tugas dengan maksimal, loyalitas, profesional dan humanis," tegasnya.


Prajurit Korps Marinir yang tergabung dalam Satgas Pam Covid-19 tersebut akan melaksanakan operasi peningkatan disiplin protokol kesehatan secara gabungan bersama personel Koramil, Polsek, Satpol PP dan instansi terkait lainnya yang dilaksanakan di jalan-jalan, pasar, mall dan pusat keramaian guna pencegahan penyebaran Covid-19.

Dikesempatan yang berbeda, Komandan Yonbekpal 2 Mar Mayor Marinir Hendro Wijiantoro, S.H., M.Tr. Opsla,, menekankan kepada seluruh prajurit yang di lapangan agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, pelajari situasi, kondisi dan karakter serta budaya masyarakat, bangun solidaritas, kerjasama yang baik sesama aparatur pemerintah.

"Selalu santun dan humanis, jauhi kesan arogan namun tetap tegas dalam melakukan penindakan serta tidak melupakan protokol kesehatan demi keselamatan diri sendiri sekaligus menjadi suri tauladan dan cermin kedisplinan bagi masyarakat khususnya di daerah penugasan." Pungkasnya(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151