Tampilan Wajah Baru Penjagaan Brigade Infanteri 2 Marinir Pasmar 2

 

Tampilan Wajah Baru Penjagaan Brigade Infanteri 2 Marinir Pasmar 2

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Komandan Brigade Infanteri 2 Marinir Pasmar 2 Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung, merubah penampilan Pertahanan Pos Penjagaan pintu masuk Kesatrian R. Suhadi Mako Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Jumat (12/02/2021).

 

Perubahan wajah baru ini merupakan prakarsa dari Danbrigif 2 Mar yang dilaksanakan

oleh prajurit Brigif 2 Mar kurang lebih selama satu bulan. Pintu gerbang masuk ke Mako Brigif 2 Marinir tersebut terdapat perubahan yaitu dibuatnya benteng pertahanan di kanan kiri penjagaan dan yang menambah ‘Gahar’ yaitu dipasangnya tulisan ‘MARINIR’ di samping pos jaga.


Komandan Brigif 2 Mar menuturkan bahwa sebelumnya pintu masuk ke Mako Brigif 2 Marinir belum ada perubahan yang signifikan, sehingga perlu di upgrade sesuai dengan design kekinian yang modern.


Lebih lanjut Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung mengatakan, perubahan pintu gerbang masuk ke Mako Brigif 2 Marinir tersebut merupakan salah satu cara menunjukkan bahwa keberadaan prajurit petarung Brigif 2 Marinir. 

 

Pintu gerbang masuk merupakan wajah dan cermin isi dari Kesatrian, dengan merubah tampilan wajah akan menunjukan jati diri prajurit Korps Marinir yang senantiasa Loyal, Profesional dan Militan serta selalu siap memenuhi panggilan tugas Ibu Pertiwi.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151