TEGAKKAN TERTIB BERLALU LINTAS YONMARHANLAN X JAYAPURA GELAR PEMERIKSAAN KENDARAAN

 


TEGAKKAN TERTIB BERLALU LINTAS YONMARHANLAN X JAYAPURA GELAR PEMERIKSAAN KENDARAAN.

www.mediapadjajaran.com - Satuan Provost Yonmarhanlan X Jayapura menggelar pemeriksaan kendaraan bermotor kepada seluruh anggota meliputi pengecekan  surat-surat serta kondisi fisik kendaraan  yang bertempat di Penjagaan pintu masuk Yonmarhanlan X Jayapura Jln Amphibi No 1 Hamadi Jayapura Selatan, Papua. Senin 08/02/2021.


Adapun tujuan diselenggarakan kegiatan ini agar prajurit Yonmarhanlan X dapat menjaga disiplin dalam  menggunakan kendaraan dengan melengkapi dokumen kendaraan pribadi juga meminimalisir terjadinya pelanggaran dalam berkendara motor dan mengantisipasi kerugian personil karena kecelakaan lalu lintas.

Sasaran pemeriksaan meliputi kondisi fisik kendaraan yang terdiri dari kelengkapan spion, lampu sein, helm standart, SIM, STNK, rem depan belakang dan knalpot. Selama pelaksanaan penertiban kendaraan bermotor untuk anggota yang tidak bisa melengkapi surat-surat dikenakan tindakan disiplin serta selanjutnya wajib melengkapi surat kendaraan dan kondisi kendaraan yang perlu di ganti atau diperbaiki.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151