TINGKATKAN KEMAMPUAN FISIK, PRAJURIT YONIF 3 BRIGIF 2 MAR PASMAR 2 LAKSANAKAN HALANG RINTANG

 

TINGKATKAN KEMAMPUAN FISIK, PRAJURIT YONIF 3 BRIGIF 2 MAR PASMAR 2 LAKSANAKAN HALANG RINTANG

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo) Dalam rangka meningkatkan fisik dan profesionalisme, prajurit Batalyon Infanteri 3 Marinir (Yonif 3 Mar) Brigif 2 Mar Pasmar 2 melaksanakan latihan Halang Rintang di lapangan Halang Rintang Kesatrian Marinir R. Suhadi Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (02/02/2021).


Kegiatan yang dipimpin oleh Letda Marinir Aman tersebut merupakan rangkaian dari Latihan Perorangan Dasar (LPD)/Latihan Perorangan Kesenjataan (LPK) TW. I TA. 2021 Batalyon Infateri 3 Marinir.


Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E., MSDA mengatakan, tujuan latihan Halang Rintang yaitu untuk melatih kemampuan fisik prajurit Batalyon Infanteri 3 Marinir agar tetap terbina dan terjaga dengan baik, sehingga mampu menghadapi perlombaan pembinaan Satuan di Korps Marinir, selain itu juga sebagai wahana untuk memupuk rasa kekompakan dan jiwa korsa prajurit Yonif 3 Marinir.


Disampaikan juga bahwa selama kegiatan Halang Rintang tetap mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan serta melaksanakan protokol kesehatan pencegahan covid-19 dengan menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan sebelum dan sesudah kegiatan.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151