TINGKATKAN PROFESIONALISME, PRAJURIT KIMA BRIGIF 2 MAR PASMAR 2 LATIHAN DAYUNG PERAHU KARET

 

TINGKATKAN PROFESIONALISME, PRAJURIT KIMA BRIGIF 2 MAR PASMAR 2 LATIHAN DAYUNG PERAHU KARET

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka meningkatkan profesionalisme, prajurit Kompi Markas Brigif 2 Mar Pasmar 2 melaksanakan latihan dayung Perahu Karet di Kolam Kompi Falcon Yonif 3 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (02/02/2021).


Kegiatan yang dipimpin Kapten Marinir M. Aprianto dengan  materi dayung perahu karet tersebut merupakan rangkaian dari Latihan Perorangan Dasar (LPD)/Latihan Perorangan Kesenjataan (LPK) TW. I TA. 2021.


Komandan Kompi Markas Brigif 2 Marinir Mayor Marinir Dedy Trihartono menyampaikan bahwa latihan dayung perahu karet merupakan kemampuan dan keterampilan yang harus dimiliki oleh setiap prajurit Korps Marinir, selain itu juga sebagai sarana untuk mengukur dan melatih kemampuan prajurit guna menghadapi tugas yang semakin kompleks. 


“Kuasai dan pahami tehnik dayung perahu karet yang disampaikan oleh pelatih, sehingga kalian menjadi prajurit yang profesional,” tegasnya.

Mayor Marinir Dedy Trihartono juga mengharapkan agar seluruh prajurit berlatih dengan semangat, mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan serta selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19.(litbangMPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151