Untuk Keselamatan Dan Kesuksesan, Prajurit Brigif 2 Mar Pasmar 2 Yang beragama Hindu Laksanakan Doa Bersama

 

Untuk Keselamatan Dan Kesuksesan, Prajurit Brigif 2 Mar Pasmar 2 Yang beragama Hindu Laksanakan Doa Bersama

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka keselamatan seluruh prajurit Korps Marinir, TNI AL, TNI, Bangsa dan Negara, prajurit Brigif 2 Marinir yang beragama Hindu melaksanakan doa bersama di Pura Jala Sidhi Amerta Juanda, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Jumat (19/02/2021).

Kegiatan yang dipimpin oleh Mayor Marinir Sang Ketut Suarjaya tersebut diikuti seluruh prajurit Brigif 2 Mar Pasmar 2 yang beragama Hindu.


Kasi Watpers Brigif 2 Marinir Pasmar 2 Mayor Marinir Sang Ketut Suarjaya menyampaikan bahwa doa bersama tersebut dilakukan sebagai bentuk rasa syukur atas keselamatan, kedamaian, persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia, selain itu juga sebagai sarana untuk mendekatkan diri, berserah diri, meminta pertolongan dan perlindungan kepada Tuhan Yang Maha Esa agar prajurit Korps Marinir, TNI AL, TNI, Bangsa dan Negara, khususnya prajurit Brigif 2 Mar Pasmar 2 baik yang di basis maupun di daerah penugasan diberikan keselamatan sehingga dapat melaksanakan tugas dengan aman dan lancar.

Disampaikan pula bahwa selama pelaksanaan kegiatan tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker dan menjaga jarak serta mencuci tangan.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151