Babinsa Ngentakrejo Menerima Piagam Penghargaan Dari Polres Kulon Progo

 

Babinsa Ngentakrejo Menerima Piagam Penghargaan Dari Polres Kulon Progo

www.mediapadjajaran.com - Kulon Progo, Upacara pemberian piagam  penghargaan kepada personel Polri yang berprestasi dan TNI atau warga masyarakat yang telah membantu tugas kepolisian di wilayah hukum Kulon Progo, digelar di Halaman Mapolres Kulon Progo, dipimpin  Wakapolres Kompol Sudarmawan, S.Pd., M.M.,  Kamis (04/02/2021).


Serda Isdiyanto Babinsa Koramil 08/Lendah Kodim 0731/Kulon Progo bersama warga masyarakat telah menerima piagam penghargaan karena telah membantu mengamankan tersangka penyalahgunaan dan pengedar narkoba jenis opizolam dan triheksi di wilayah Kalurahan Ngentakrejo, Kapanewon Lendah, Kabupaten Kulon Progo.


Penyerahan penghargaan oleh Wakapolres kepada 96 personel Polri, 1 personel TNI dan 1 warga masyarakat yang telah membantu tugas Polri khususnya di wilayah Polres Kulon Progo, disaksikan segenap Pejabat Utama dan Perwira Polres Kulon Progo.

Piagam penghargaan merupakan salah satu wujud perhatian pimpinan dalam hal ini Kapolres Kulon Progo, kepada anggota/Bhabinkamtibmas, Babinsa dan masyarakat yang telah mendukung tugas serta berkontribusi dalam membantu pelaksanaan tugas di wilayah hukum Polres Kulon Progo. (Pendim 0731/KP/litbangMPNI).


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151