BERKONTRIBUSI DALAM PENERIMAAN NEGARA BUKAN PAJAK, LANTAMAL X MENDAPAT PENGHARGAAN KPKNL JAYAPURA AWARD TAHUN 2021

 

BERKONTRIBUSI DALAM PENERIMAAN NEGARA BUKAN PAJAK, LANTAMAL X MENDAPAT PENGHARGAAN KPKNL JAYAPURA AWARD TAHUN 2021

www.mediapadjajaran.com - Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut X (Lantamal X Jayapura) mendapatkan penghargaan dari Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Jayapura. Rabu (24/03/21).


Penganugerahan Piagam Penghargaan KPKNL Jayapura Award Tahun 2021 diserahkan langsung oleh Kepala KPKNL Jayapura Widiyanton kepada Komandan Lantamal X Laksma TNI Yeheskiel Katiandagho, S.E., M.M., dan disaksikan oleh Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Papua, Papua Barat dan Maluku Arif Bintarto Yuwono di Ruang Kerja Danlantamal X.


Didampingi oleh Wadan Lantamal X Kolonel Marinir Amir Kasman, S.E., M.M., Danlantamal X menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Kepala Kanwil DJKN Papua, Papua Barat dan Maluku serta Kepala KPKNL Jayapura atas Piagam Penghargaan kepada Lantamal X sebagai peringkat kedua kategori PNBP pemanfaatan tertinggi untuk pelaksanaan pengelolaan Barang Milik Negara tahun anggaran 2020.

"Terimakasih pak atas penghargaan ini, saya tidak menyangka mendapatkan penghargaan ini, karena saya, kita semua yang ada di Lantamal X bekerja dan berfikir bagaimana bisa berkontribusi kepada bangsa dan negara.", ungkap Danlantamal X.

Sementara itu Kepala Kanwil DJKN Papua, Papua Barat dan Maluku Arif Bintarto Yuwono juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada Lantamal X atas peran aktif dan kerja sama yang baik selama ini dalam mendukung kinerja KPKNL Jayapura yang berada di bawah Kanwil DJKN Papua.

"Kedatangan kami di Lantamal X Jayapura ini, selain bersilaturahmi dengan Bapak Komandan beserta jajaran, kami juga ingin mengapresiasi kepada Lantamal X dengan menyerahkan Piagam Penghargaan KPKNL Jayapura Award tahun 2021.", ucap Arif Bintarto Yuwono.


Ia juga berharap kerja sama dan sinergi yang tercipta selama ini dapat terus ditingkatkan di waktu yang akan datang. "Karena potensi pengembangan pengelolaan dan pemanfaatan aset yang dimiliki Lantamal X masih cukup besar pak.", pungkasnya. Pada kesempatan itu pula Komandan Lantamal X memberikan cinderamata berupa plakat Lantamal X kepada Kepala Kanwil DJKN Papua, demikian pula sebaliknya.

Turut hadir dalam acara tersebut  Wadan Lantamal X Kolonel Marinir Amir Kasman, S.E., M.M., Pjs. Asrena Danlantamal X Letkol Laut (KH) Ganda P. Siregar, Kaakun Lantamal X Letkol Laut (S) Edward Saragih dan Keprimkopal Lantamal X Mayor Laut (K) drg. Andreas Hari Prasetyo, S.KG.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151