Brigif 2 Marinir Juara Dua Bola Basket Dalam The 8 Games Multi-Talent Competition HUT Ke 20 Pasmar 2

 

Brigif 2 Marinir Juara Dua Bola Basket Dalam The 8 Games Multi-Talent Competition HUT Ke 20 Pasmar 2

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Atlet Multi Talent Brigade Infanteri 2 Marinir Pasmar 2 berhasil meraih juara dua pada pertandingan bola basket dalam rangka The 8  Games Multi-Talent Competition memperingati HUT Ke-20 Pasmar 2 yang digelar di Lapangan Basket Kesatrian Marinir Moekijat Mako Pasmar 2 Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Rabu (17/03/2021).


Dalam pertandingan bola basket tingkat Pasmar 2 tersebut tim bola basket Brigif 2 Marinir dibawah pimpinan Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung dan pelatih Pratu Marinir Novan Haris Firmansyah meraih juara ke dua setelah melaksanakan pertandingan bola basket antar Kolaks Pasmar 2, sedangkan juara Pertama tim dari Menbanpur 2 Marinir, dan juara tiga diraih tim Mako Pasmar 2.


The 8 Games Multi-Talent Competition diikuti enam Tim dari Komando pelaksana dijajaran Pasmar 2 antara lain Mako Pasmar 2, Brigif 2 Mar, Menbanpur 2 Mar, Menart 2 Mar, Menkav 2 Mar dan Detasemen Gabungan Pasmar 2 (Yontaifib 2 Mar, Denintel Pasmar 2, Denprov Pasmar 2 dan Yonmarhanlan V). Setiap tim terdiri dari 15 personel dengan satu personel menjadi Komandan tim. Cabang olahraga yang dilombakan pada The 8 Game Multi-Talent Competition yaitu renang estafet, bulutangkis, menembak, bola voli, lari estafet, tenis lapangan, panahan dan basket.


Pada kesempatan tersebut, Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung menyampaikan rasa bangganya dan mengapresiasi atas usaha dan kerja keras tim bola basket Brigif 2 Marinir yang mampu meraih juara dua setelah bersaing ketat dengan tim-tim dari Komando pelaksana lainnya. Raihan ini merupakan keberhasilan prajurit dalam berlatih dan membuahkan hasil yang membuat bangga Satuan. 


“Terima kasih kepada pelatih, oficial dan seluruh personel yang tergabung dalam tim dan dapat meraih juara dua di cabang bola basket sekaligus merebut juara umum dalam rangka HUT ke 20 Pasmar 2," kata Danbrigif 2 Mar.(litbangMPNI)

Sumber Berita Demikian Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151