Danramil 11/Sosok Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Surau Al-Aqsho

 

Danramil 11/Sosok Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Surau Al-Aqsho

www.mediapadjajaran.com - Plh Danramil 11/Sosok, Kodim 1204/Sanggau, Peltu Lewi menghadiri kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Surau Al-Aqsho bertempat di Dusun Kedakas, Desa Kedakas Kecamatan Tayan Hulu Kabupaten Sanggau.

Tampak hadir dalam kegiatan Camat Tayan Hulu, Plh Danramil Peltu Lewi, Ketua KUA, Kades kedakas, Tokoh masyarakat, Panitia pembangunan dan masyarakat desa kedakas.

Plh Danramil Peltu Lewi mengatakan dengan dibangunnya mesjid Al-Aqsho ini mudah-mudahan kedepannya masyarakat bisa lebih antusias dalam hal menjalankan ibadah, sehingga nantinya dapat dimanfaatkan dengan baik oleh seluruh masyarakat, untuk tempat beribadah. Setelah Mushola ini selesai dibangun, gunakan dan terus dirawat dengan sebaik mungkin.

"Sebagai prajurit yang bertugas menjadi Aparat Teritorial yaitu Babinsa, kegiatan ini adalah sebagai upaya menjalin kedekatan dengan masyarakat, sehingga akan terus terjalin komunikasi dan silaturahmi yang baik, antara masyarakat dengan prajurit TNI. Dengan demikian akan terus tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat, " kata Peltu Lewi.

Sementara itu, Kepala Desa Kedakas menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa dan juga seluruh masyarakat Desa Kedakas yang telah mendukung dan membantu pembangunan Mushola ini. 

" Saya selaku Kades Desa Kedakas  mengucapkan terima kasih kepada bapak Camat, bapak TNI Karena telah datang untuk hadir pada acara peletakan batu pertama pembangunan Musholla dan seluruh warga desa kedakas yang telah mendukung dan membantu untuk pembangunan surau Al-Aqsho, mudah-mudahan kedepan surau bisa dimanfaatkan dengan baik dalam hal beribadah", pungkasnya.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151