Babinsa Koramil Sayan Melaksanakan Komsos Untuk Mempererat dan Silahturahmi Kepada Warga Binaannya

 

Babinsa Koramil Sayan Melaksanakan Komsos Untuk Mempererat dan Silahturahmi Kepada Warga Binaannya

www.mediapadjajaran.com - SINTANG - Koramil 1205-14/Sayan, melaksanakan komsos dengan warga binaan untuk mendekatkan diri supaya terjalin hubungan kekeluargaan dan kebersamaan dengan warga di Desa Sayan Jaya, Kec. Sayan, Kab. Melawi, Senin (22/03/2021).

Serda Padel M, mengatakan,”Kegiatan Komsos adalah salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat lagi dan sebagai sarana silahturahmi kepada warga binaannya supaya warga menjadi lebih dekat dan akrab dengan kami”.

Selain itu kegiatan komsos ini bertujuan untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan Koramil Sayan, ujarnya.

Kegiatan ini dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa yang senantiasa melaksanakan Komsos untuk bersilahturahmi kepada masyarakat.

Salah satu  warga yang di sambangi kami pada saat melaksanakan komsos, Bapak Ibnu mengucapkan terimakasih atas partisipasi Babinsa kepada masyarakat Desa Sayan Jaya, semoga dengan kunjungan Babinsa bisa menjadikan warga menjadi lebih akrab lagi dengan Babinsa, pungkas Pak Ibnu.(lirbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151