Danyonarmed 3/105 Tarik Lepas Prajurit Terbaik Naga Pakca

 

Danyonarmed 3/105 Tarik Lepas Prajurit Terbaik Naga Pakca

www.mediapadjajaran.com - Melalui acara tradisi korps pindah satuan, Danyonarmed 3/105 Tarik Letkol Arm Laode Irwan Halim, S.I.P., M. Tr. (Han). secara resmi melepas satu prajurit terbaik Naga Pakca yaitu Mayor Arm Indra Asmara Manurung yang merupakan Wadanyon sebelumnya dan akan berpindah tempat tugas ke Kodim Sleman sebagai Kasdim Sleman bertempat di Lapangan Mayonarmed 3/105 Tarik, Magelang, Jawa Tengah.


Dalam sambutannya, Danyonarmed 3/105 Tarik mengatakan bahwa tradisi pindah satuan merupakan suatu hal yang lumrah sebagai bentuk pembinaan organisasi, baik bagi personel maupun satuan dalam rangka mewujudkan satuan TNI-AD yang handal dan profesional serta guna mengembangkan karir seorang prajurit.


“Tradisi pindah satuan digelar tidak hanya untuk menumbuhkan rasa bangga terhadap satuan semata, namun merupakan penghormatan serta penghargaan kepada prajurit atas dedikasi, loyalitas serta pengabdian mereka selama berdinas di Yonarmed 3/105 Tarik”, ungkapnya.


Selain itu, Danyonarmed 3/105 Tarik juga menyampaikan apresiasi serta penghargaan setinggi-tingginya kepada Mayor Arm Indra Asmara Manurung atas dedikasi serta tanggung jawab dan dharma bhaktinya selama ini kepada Yonarmed 3/105 Tarik dari awal menginjakkan kaki di satuan tersebut hingga selesai melaksanakan operasi Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat TA 2020-202.


"Saya bangga akan kinerja salah satu prajurit kebanggaan saya, karena dari awal berdinas disini beliau menunjukkan totalitas kinerjanya hingga sampai dengan selesai melaksanakan penugasan operasi Satgas Pamtas RI-RDTL, mengingat pada saat masih di daerah penugasan beliau sudah mendapatkan surat perintah pindah Satuan tetapi dia masih menunjukkan dedikasi yang tinggi untuk Satuan Yonarmed 3/105 Tarik ", tambah Danyon.(Penran NP/litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151