Satgas Yonmek XXIII-O/UNIFIL Berikan Donasi Kepada Masyarakat Tulin

 

Satgas Yonmek XXIII-O/UNIFIL Berikan Donasi Kepada Masyarakat Tulin

www.mediapadjajaran.com - (Puspen TNI). Satuan Tugas Batalyon Mekanis XXIII-O UNIFIL yang dipimpin Perwira Civil-Military Coordination (CIMIC) Mayor Inf Eko Sugiarto memberikan donasi berupa handsanitizer, masker, obat-obatan dan kalender kepada masyarakat desa binaan di wilayah Tulin yang merupakan AoR (Area of Responsibility) Indobatt, Lebanon Selatan, Jumat (19/3/2021). 

Donasi yang diberikan Satgas Yon Mekanis Konga XXIII-O/UNIFIL diterima langsung oleh pimpinan wilayah Tulin Mr. Malek Awala.

Pada kesempatan tersebut, pimpinan wilayah Tulin Mr. Malek Awala mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Satgas atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat Tulin. 


"Semua bantuan yang diberikan tersebut sangat dibutuhkan dan berguna dalam menghadapi situasi pandemi COVID-19, kami senang atas kehadiran Satgas Yon Mekanis XXIII-O/UNIFIL yang selalu memberikan sumbangsihnya kepada warga," pungkas Mr. Malek Awala. 

Sementara itu Komandan Kontingen Garuda sekaligus Komandan Satgas Yonmek XXIII-O Kolonel Inf Amril Haris Isya Siregar, S.E.,M.M, menyampaikan bahwa program seperti ini akan berlangsung dibeberapa wilayah desa binaan lainnya yang merupakan AoR Indobatt. 

"Kegiatan kemanusiaan tersebut bukan hanya untuk menarik simpati masyarakat Lebanon namun juga lebih mengedepankan masalah kemanusiaan," ujarnya.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151