DANYONMARHANLAN XIV/SORONG : APAPUN KEGIATANNYA 5 KEMAMPUAN DASAR SEBAGAI PRAJURIT MARINIR HARUS TETAP DIPELIHARA

 

DANYONMARHANLAN XIV/SORONG : APAPUN KEGIATANNYA 5 KEMAMPUAN DASAR SEBAGAI PRAJURIT MARINIR HARUS TETAP DIPELIHARA

www.mediapadjajaran.com - Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XIV/Sorong Pasmar 3 melanjutkan kegiatan latihan Triwulan Pertama Tahun Anggaran 2021. Rabu (03/03/2021)


Walaupun ditengah-tengah padatnya kegiatan Yonmarhanlan XIV/Sorong Pasmar 3 tetap melaksanakan latihan guna terus mengasah dan meningkatkan kemampuan dasar sebagai prajurit Korps Marinir TNI Angkatan Laut.


Pada hari ini Yonmarhanlan XIV/Sorong Pasmar 3 yang dikomandani Letkol Marinir Bejo Santoso, S.E., M.Tr Opsla melaksanakan latihan Cross Country yang sebelumnya juga telah dilaksanakan latihan Menembak, Renang Militer dan Hanmars. Latihan yang dilaksanakan dalam rangka LPD/LPK TW I TA. 2021 ini mengambil tempat di wilayah Kel. Klablim, Distrik Klaurung, Kota Sorong dengan menempuh jarak 5 KM menggunakan perlengkapan tempur.

Geografis Kelurahan Klablim yang berbukit-bukit dengan rute yang telah dirancang oleh Palaklat Letda Marinir Dedik Setiawan melewati jalan makadam, beton dan aspal dibawa terik matahari yang cukup menyengat memiliki tantangan tersendiri.


Dalam arahannya seusai pelaksanaan latihan Komandan Yonmarhanlan (Danyonmarhanlan) XIV Sorong Letkol Marinir Bejo Santoso, S.E., M.Tr Opsla menyampaikan "saya bangga kepada prajurit Yonmarhanlan XIV/Sorong Pasmar 3 telah melaksanakan latihan dengan penuh semangat, sebagai prajurit Marinir, apapun kegiatannya 5 kemampuan dasar sebagai prajurit Marinir harus tetap dipelihara sebagai pertanggungjawaban kita kepada Korps Marinir TNI Angkatan Laut. Laksanakan Kegiatan sesuai kemampuan, dengan tetap meningkatkan kemampuan yang dimiliki,."(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151