Dukung Program Langit Biru, Koramil Jelai Hulu, Kodim 1203/Ktp, Laksanakan Penyerahan Dan Penanaman Bibit Kopi Liberica.

 

Dukung Program Langit Biru, Koramil Jelai Hulu, Kodim 1203/Ktp,  Laksanakan Penyerahan Dan Penanaman Bibit Kopi Liberica.

www.mediapadjajaran.com - Ketapang - Guna mendukung program langit biru dibumi khatulistiwa Korem 121/Abw, Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta, SH, M.Sc. yang diwakili  Pj.Danramil 14/Jelai Hulu Pelda Achmad Masrudi melaksanakan Penyerahan dan Penanaman bibit kopi liberica kepada  Bapak Abas yang berlokasi  Desa Tanjung, Kec. Jelai Hulu, Kab. Ketapang, Senin (8/3/2021).


Pj.Danramil 14/Jelai Hulu Pelda Achmad Masrudi menjelaskan bahwa,” Penyerahan dan Penanaman bibit kopi liberica merupakan bibit Kopi dari Komandan Korem 121/Abw, Brigjen TNI Ronny, S.A.P, guna mendukung program langit biru dibumi khatulistiwa, "jelasnya. 


Ia menambahkan Penyerahan dan Penanaman bibit kopi ini juga bertujuan menciptakan lingkungan yang hijau, dengan demikian ini juga dapat melestarikan lingkungan dan dapat dilakukan oleh siapa saja dan dimana saja,”tambahnya.


Selanjutnya  Pelda Achmad Masrudi menyaikan  pengharapanya,” dengan kegiatan ini kiranya dapat memberi semangat untuk menanam kopi dan hortikultura lainya yang bisa bermanfaat dan bernilai ekonomis tinggi, guna membantu warga dimasa Pandemi covid-19 ini, semoga apa yang kita tanam hari ini akan berbuah kesejahteraan dan kemakmuran di kemudian hari,”tutup Pelda Masrudi. 


Bapak Abas salah satu warga Desa Tanjung yang berprofesi sebagai petani  mengungkapkan ” dengan bantuan bibit kopi ini kami mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Komandan Korem 121/Abw, Brigjen TNI Ronny, S.A.P, dan bapak Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta, SH, M.Sc. untuk itu kami siap mendukung penuh program Korem 121/Abw, Tentunya dengan penuh harapan bibit yang kita tanam hari ini bisa bermanfaat buat kita semua, dan mewujudkan tanah kayong sejuk tanpa asap ”tandasnya.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151