Entry Briefing Komandan Resimen Kavaleri 1 Marinir

 

Entry Briefing Komandan Resimen Kavaleri 1 Marinir

www.mediapadjajaran.com - Komandan Resimen Kavalaeri 1 Marinir (Danmenkav 1 Mar) Letkol Marinir Wisnu Syogo, M.Tr.Hanla., melaksanakan Entry Briefing yang diselenggarakan di Taman Kavaleri 1 Kesatrian Marinir Hartono Cilandak  Jakarta Selatan, Senin(15/03/2021).


Kegiatan tersebut diawali dengan Apel kelengkapan prajurit "Roda Rantai" Menkav 1 Mar di depan garase Ranpur Menkav 1 Mar, dan dilanjutkan seluruh prajurit berjalan mengelilingi lapangan Brigif 1 Mar dengan memikul balok. Hal ini untuk membina fisik dan memperkuat mental prajurit Menkav 1 Mar. Derap langkah prajurit Menkav 1 Mar tersebut berhasil memecah kesunyian Kesatrian Marinir Hartono, sesampainya  di Taman Kavaleri Danmenkav 1 Mar memberikan arahan kepada seluruh prajurit Menkav 1 Mar.


Dalam arahannya Letkol Marinir Wisnu Syogo mengingatkan prajuritnya untuk memaksimalan kesiapan material tempur dalam menghadapi latihan - latihan dan tugas operasi lainnya, "Tingkatkan profesionalisme prajurit, tanamkan kebanggaan menjadi prajurit Menkav 1 Mar yang tidak ternilai harganya dengan menjalankan program-program latihan yang telah disusun oleh satuan," ujarnya

Hadir dalam kegiatan tersebut para Perwira Staf Menkav 1 Mar serta seluruh prajurit dan PNS Menkav 1 Marinir.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151