Jelang Latihan Pasukan Pendarat, Yonif 4 Marinir Gelar Apel Organik

 

Jelang Latihan Pasukan Pendarat, Yonif 4 Marinir Gelar Apel Organik

www.mediapadjajaran.com - Dispen Komar - Menjelang dilaksanakannya Latihan Pasukan Pendarat (Latpasrat), prajurit Batalyon Infanteri 4 Marinir (Yonif 4 Mar) melaksanakan Apel organik di Lapangan Apel Brigif 1 Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Senin (15/03/2021).


Lettu Marinir Andi Adi Yonathan yang sehari-hari menjabat sebagai Wadan Kima Yonif 4 Mar selaku pengambil Apel melaksanakan pengecekan personel sesuai dengan orgas masing-masing, tidak lupa Wadan Kima juga melaksankan pengecekan kerapian dan kesiapan prajuritnya terkait rencana akan dilaksankanya Latpasrat Batalyon Tim Pendarat BTP di Dabo Singkep, Kepulauan Riau dalam waktu dekat ini.


Dalam arahannya Lettu Marinir Andi Adi Yonathan menyampaikan kepada prajurit Yonif 4 Marinir agar meningkatkan disiplin terutama Apel pagi, karena selain pengecekan personel Apel pagi juga sebagai sarana sharing informasi perkembangan dan situasi.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini tidak lupa para prajurtit Yonif 4 Mar tetap melaksankaan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151