Force Commander : Bangga Terhadap Pasukan Indonesia

 


Force Commander : Bangga Terhadap Pasukan Indonesia

www.mediapadjajaran.com - (Puspen TNI). Kami merasa bangga kepada pasukan Garuda, setiap bertemu dengan pasukan Garuda tidak pernah merasa ragu dengan kualitas pasukan Indonesia yang dikirim ke daerah misi untuk menjaga perdamaian dunia. 


Demikian disampaikan Force Commander Lt. Gen. Ricardo Augusto Ferreira Costa Neves (Brazil) pada saat kunjungan ke  Soedirman Camp COB Walungu,  Republik Demokratik Kongo, Sabtu (20/03/2021).


Kunjungan tersebut dalam rangka Farewell Visit dan di terima langsung oleh Komandan Satgas RDB XXXIX-C/MONUSCO Kolonel Inf Sandi Kamidianto, disambut tarian tradisional khas Dayak oleh Wanita TNI.


Dalam kesempatan tersebut Force Commander menyampaikan kepada seluruh prajurit Garuda agar mengutamakan keselamatan pada saat patroli, bersosialisasi terhadap masyarakat lokal, serta selalu menjaga kesehatan di tengah masa pandemi Covid-19.


Pada kesempatan yang sama, Komandan Satgas RDB menyampaikan ucapan terimakasih atas kedatangan Force Commander karena memberikan semangat prajurit pasukan Garuda sekaligus memohon doa restu agar mandat MONUSCO dapat tercapai dan misi berjalan dengan sukses.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151