JALASENASTRI KORPS MARINIR IKUTI WEBINAR BERTAJUK PEMBUATAN TOILETERS

 


JALASENASTRI KORPS MARINIR IKUTI WEBINAR BERTAJUK PEMBUATAN TOILETERS

www.mediapadjajaran.com - Dispenen Kormar (Jakarta) Jalasenastri Korps Marinir  dari tingkat Pengurus Gabungan, Cabang di bawah PG Kormar dan tingkat Korcab Pasmar 1,2, dan ,3 mengikuti Website Seminar (Webinar) tentang pembuatan Toileters dengan penambahan bahan memakai biji kopi untuk memperindah penampilan, bertempat di kantor Jalasenastri PG Kormar Jl. Usman No.12, Cilandak Jakarta Selatan, Rabu (24/03/2021).


Webinar ini dilaksanakan oleh Ibu-Ibu Jalasenastri seluruh Indonesia, sebagai panitia dari CBS Jalasenastri Pusat Hidrografi dan Oseonografi Angkatan Laut (Pushidrosal) mulai dari koordinator Meeting Zoom, pembukaan acara hingga selesai. Acara dihadiri oleh Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudho Margono beserta Pengurus inti, segenap Ketua Cabang, CBS dibawah Jalasenastri Pusat dan Pengurusnya.


Dalam peragaannya secara via Zoom Meeting masing masing peserta mengikuti arahan narasumber dipraktekkan  dan diikuti langsung dalam pembuatan Toileters dengan biji kopi sebagai nilai kreativitas nya. Secara bersamaan Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny Etta Suhartono didampingi Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Ayu Nur Alamsyah dan beberapa penggurus melaksanakan pembuatan Toileters dengan antusias. Untuk diketahui bahwa Jalasenastri selalu berkomitmen bahkan dalam masa pandemi Covid 19 ini selalu bergiat dengan maksud  untuk memberikan edukasi, motivasi dan berproduktivitas terlebih berpenghasilan dari kreativitas yang dilaksanakan tersebut,  tidak lupa dan sudah menjadi kebiasaan dimanapun pada setiap kegiatan wajib mengedepankan Protokol Kesehatan.


Pada acara ini diharapkan untuk Ibu Ibu Jalasenastri terkhusus  Jalasenastri Korps Marinir akan menambah ilmu, wawasan dan tentunya pengalaman baru yang bisa diaplikasikan baik dalam keorganisasian, ditengah tengah masyarakat maupun keluarga. Sehingga nantinya di setiap Individu bisa menjadi contoh sebagai Ibu Jalasenastri yang multi talenta, penuh dengan kreativitas, cerdas, mandiri, dan syarat dengan gudang ilmu.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151