PENUTUPAN WASRIK BPK RI DI KORPS MARINIR

 


PENUTUPAN WASRIK BPK RI DI KORPS MARINIR

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Jakarta) - Inspektur Korps Marinir (Irkormar) Brigjen TNI (Mar) Lasmono diwakili Inspektur Pembendaharaan Korps Marinir (Irben Kormar) Letkol Marinir Sunarto mengikuti Penutupan Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) BPK RI di ruang rapat gedung Agoes Soebekti, Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No. 40, Jakarta Pusat, Rabu (24/03/2021).


Irben Kormar mengatakan bahwa "Hasil pelaksanaan Wasrik Tim BPK RI ini, akan menjadi bahan yang berharga dan acuan kami dalam memperbaiki dan menyempurnakan segala kekurangan, adapun hasil temuan yang ada dilapangan akan kami jadikan pedoman dalam menyusun perencanaan kerja serta kegiatan dalam pengelolaan dan pemanfaatan Barang Milik Negara di masa yang akan datang.


Pada kesempatan ini juga Ketua Tim Wasrik BPK RI menyampaikan" Berharap kegiatan Wasrik BPK dapat memberikan dorongan dan motivasi untuk terus melakukan perbaikan secara berkesinambungan, khususnya dalam pengelolaan aset barang milik negara di Korps Marinir beserta jajarannya di Jakarta".


Kemudian acara Penutupan Wasrik ditandai dengan penyerahan kesimpulan kegiatan Wasrik selama di Mako Kormar. Turut hadir dalam acara tersebut Para Kasatker Mako Kormar dan anggota tim BPK RI.


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151