Jalin Kedekatan Babinsa Dan Masyarakat, Melalui Kerja Bakti Pembangunan Masjid Al-Hilal

 

Jalin Kedekatan Babinsa Dan Masyarakat, Melalui Kerja Bakti Pembangunan Masjid Al-Hilal

www.mediapadjajaran.com - Sambas, Kerja bakti dan gotong royong merupakan cermin masyarakat Indonesia sebagai wujud kebersamaan dalam kehidupan sehari-hari, hal itu dibuktikan oleh Babinsa 1208-07/Sekura, Serda Tri Wahyudi bersama dua anggota lainnya dan warga yang nampak antusias melaksanakan kerja bakti melanjutkan pembangunan masjid Al-Hilal yang beralamat di Dsn. Sekura, Desa Sekura, Kec. Teluk Keramat, minggu (21/03/2021).

Dalam kegiatan tersebut Babinsa bersama masyarakat sekitar bahu membahu mengangkat adonan semen untuk penecoran lantai dua masjid Al Hilal, Desa Sekura.


Selaku Babinsa 1208-07/Sekura Serda Tri Wahyudi mengatakan dirinya memang memiliki tugas untuk manunggal, membaur dan menyatu dengan masyarakat untuk berbuat sesuatu bersama warganya salah satunya dengan kegiatan pembangunan mesjid Al- Hilal ini,” ungkap Babinsa.


Danramil 1208-07/Sekura Kapten Arm Herlin Dinata menyampaikan, "Selain untuk ibadah, kegiatan ini juga untuk membangun kebersamaan dan hubungan baik antara TNI dan masyarakat setempat, serta sekaligus meningkatkan kerjasama melalui prinsip gotong royong sebagai upaya bersama menciptakan tempat ibadah yang yang kokoh dan berkualitas,” jelasnya mengakhiri.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151