KEMANUNGGALAN TNI-RAKYAT DIBUKTIKAN MELALUI KEJA SAMA DAN GOTONG-ROYONG

 


KEMANUNGGALAN TNI-RAKYAT DIBUKTIKAN MELALUI KEJA SAMA DAN GOTONG-ROYONG

www.mediapadjajaran.com - Sambas – Babinsa Koramil 1208-08/Paloh Bersama masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti penimbunan jalan di Desa Temajuk Kec. Paloh, Kab Sambas. Minggu (6/3/21)

Babinsa Serda Dwi Arianto, menuturkan karena belakangan ini curah hujan yang tinggi dan kondisi jalan yang masih belum di perkeras membuat jalan menjadi becek dan berlumpur, kondisi ini tentu bisa menyebabkan kecelakaan dan menganggu kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat baik kegiatan ekonomi ataupun kegiatan sosial lainnya, Tegas Babinsa


Menurut Serda Serda Dwi Arianto kegiatan karya bakti perbaikan jalan ini merupakan pembinaan teritorial yang diharapkan dapat meningkatkan silaturahmi dan kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang sudah terjalin akan lebih baik lagi dan dapat meringankan kesulitan masyarakat sekitar.


Komandan Koramil 1208-08/Paloh Moyor Inf Sartono mengatakan bahwa masyarakat menginginkan kalau jalan antar dusun ini ada, diharapkan perhatian dari pemerintah segera dilakukan pengecoran atau pengaspalan agar tidak terjadi kecelakaan dan tidak mengganggu aktifitas warga sehingga dapat menigkatkan kesejahteraan masyarakat sekitarnya.

"Kerjasama antara warga dan Babinsa setempat, mengajak serta menghimbau kepada masyarakat untuk melaksanakan karya bakti secara bersama sangat tepat, semoga kerjasama ini dapat ditingkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat dan dapat meringankan beban masyarakat". Ujar Dsnramil mengakhiri.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151