Prajurit Yonif 3 Marinir Laksanakan Zeroing Senjata Jelang Satgas Muara Dan Perairan (Mupe

 

Prajurit Yonif 3 Marinir Laksanakan Zeroing Senjata Jelang Satgas Muara Dan Perairan (Mupe)

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya) Dalam rangka menjelang kesiapan Satgas Muara dan Perairan (Mupe), Prajurit Yonif 3 Marinir melaksanakan menembak senjata laras panjang di Lapangan Tembak Internasional F.X Soepramono Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur. Jumat (05/03/2021).


Kegiatan yang dipimpin oleh Letda Mar Alfian Oridek Sada tersebut bertujuan menentukan zeroing atau titik nol dari senjata untuk menghasilkan ketepatan dalam menembak menggunakan senjata SS1 dan SS2 dengan sikap tiarap dari jarak 100 meter.


Sementara itu, Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Mar Tri Yudha Ismanto, S.E.,MSDA menyampaikan bahwa hal yang sangat diperlukan untuk menunjang kesiapan prajurit Yonif 3 Mar menjelang Satgas Muara dan Perairan (Mupe) salah satunya dengan melakukan zeroing senjata organik masing-masing personel.


“Utamakan faktor keamanan dan keselamatan (Zero Accident) agar kegiatan berjalan dengan lancar, serta patuhi protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19,” pungkasnya.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151