MENTERI KKP KUNJUNGI PUSLATPURMAR 7 LAMPON

 

*MENTERI KKP KUNJUNGI PUSLATPURMAR 7 LAMPON*

www.mediapadjajaran.com - *Dispen Kormar (Lampon Banyuwangi).* Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia Ir. Sakti Wahyu Trenggono, M.M, didampingi Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M mengunjungi Pusat Latihan Tempur Korps Marinir (Puslatpurmar) 7 Lampon Desa Pesanggaran Kecamatan Pesanggaran Kab Banyuwangi. Selasa (16/03/2021).


Tarian Gandrung Khas Banyuwangi merupakan sajian pertama dalam menyambut  kedatangan Menteri KKP dan Kepala Staf TNI Angkatan Laut beserta Rombongan tepat di depan pintu masuk penjagaan  Puslatpurmar 7 Lampon disambut langsung oleh Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr(Han) beserta Pejabat Utama Mako Kormar.


Dalam kunjungannya tersebut Ir. Sakti Wahyu Trenggono, M.M, berkesempatan menyaksikan peresmian Gedung  Evert Julius Ven Kondou Puslatpurmar 7 Lampon oleh Kepala Staf TNI Angkatan Laut, sekaligus berkesempatan ikut  memotong Pita.


Selain itu dalam kunjungannya orang nomor satu di kementerian KKP tersebut melaksanakan Tour Facility untuk melihat fasilitas-fasilitas yang sudah di bangun di Puslatpurmar.


Usai Tour Facility Menteri KKP dan rombongan berkesempatan melihat secara langsung Latihan Serbuan Munisi Tajam (Sermujam) yang dilaksanakan oleh Siswa Pendidikan Intai Para Amfibi Korps Marinir TNI AL.


Pejabat Utama Mabesal, Pangkotama Wilayah Surabaya  Pejabat Utama Mako Kormar, Dankolatmar, Bupati Banyuwangi dan Forkopimda Kabupaten Banyuwangi hadir dalam kegiatan ini.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151