Prajurit Batalyon Kapa 2 Marinir Pasmar 2 Laksanakan Satgas Pengamanan Covid-19 di Wilayah Situbondo

 

Prajurit Batalyon Kapa 2 Marinir Pasmar 2 Laksanakan Satgas Pengamanan Covid-19 di Wilayah Situbondo

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Situbondo) Dalam rangka mendukung upaya pemerintah dalam meminimalisir angka penularan virus Covid-19 yang tidak kunjung reda, 23 prajurit Batalyon Kapa 2 Marinir dipimpin oleh Letda Mar Achmad Supranoto laksanakan Satgas Pengamanan Covid-19 khususnya diwilayah Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Selasa (02/03/2021).


Satgas Pengamanan Covid-19 gabungan tersebut terdiri dari TNI-Polri dan Pemda setempat, dengan harapan  untuk mencegah, dan memutus rantai penularan wabah Covid-19 dengan cara terjun langsung di tengah masyarakat untuk mensosialisasikan penerapan atau mendisiplinkan masayarakat agar selalu melaksanakan prosedur protokol kesehatan Covid-19  dan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).


Komandan Batalyon Kapa 2 Marinir Mayor Marinir Yudha Fahruliyan, S.H., M.Tr. Opsla menyampaikan pesan untuk anggota Yonkapa 2 Mar yang tergabung dalam Satgas Pengamanan Covid-19 di wilayah Situbondo agar selalu mengutamakan faktor keselamatan dalam penugasan tersebut, jaga nama baik Korps Marinir TNI AL dan nama kesatuan di masayarakat, serta jadikan setiap individu sebagai panutan atau contoh kepada masayarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan Covid-19.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151