Tanpa Lelah, Babinsa Koramil Tempunak Terus Sosialisasikan Protokol Kesehatan

 

Tanpa Lelah, Babinsa Koramil Tempunak Terus Sosialisasikan Protokol Kesehatan

www.mediapadjajaran.com - SINTANG – Jumat  (18/03/2021), Upaya penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan Covid 19 terus digalakkan oleh Koramil 1205-11/Tempunak baik dilakukan secara perorangan maupun pada saat ada sosialisasi, guna memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Serda  Jeki mengungkapkan, “Kegiatan tersebut guna meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga Protokol Kesehatan dalam situasi Pandemi Covid 19 seperti sekarang ini”.


Lanjutnya, “Kami memberikan himbauan kepada masyarakat Desa Nanga Tempunak untuk mematuhi protokol kesehatan dari Pemerintah, dengan harapan rantai penyebaran Covid 19 dapat diputus, dengan cara menerapkan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghidari kerumunan, dan  mengurangi bepergian)”.


Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat, Babinsa Koramil 1205-11/Tempunak aktif terjun ke masyarakat utamanya desa binaannya untuk menghimbau dan mengingatkan warganya dalam penegakkan disiplin protokol Kesehatan.

“Saat sosialisasi kami menghampiri warga yang sedang nongkrong dan memberikan teguran serta imbauan agar disiplin menerapkan Protokol Kesehatan khususnya penggunaan masker saat beraktifvitas di luar rumah”,  tutupnya.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151