Tingkatkan Ketahanan Pangan, Dandim Blora Tebar Bibit Lele

 

Tingkatkan Ketahanan Pangan, Dandim Blora Tebar Bibit Lele

www.mediapadjajaran.com - BLORA,– Tak henti-hentinya Kodim 0721/Blora dalam memerangi penyebaran virus Covid-19 saat ini, dengan melihat kondisi perekonomian semakin terpuruk, Kodim 0721/Blora terus bergerak meningkatkan ketahanan pangan. Melalui program zona pangan, 


Hadir dalam agenda tersebut seliruh Perwira Kodim 0721/Blora, Waka polsek kota Iptu Ashari beserta anggota, dan Ketua Persit KCK cabang XLII yang didampingi pengurusnya.  Kali ini Dandim 0721/Blora, Letkol Inf Ali Mahmudi, SE, MM mengembangkan budidaya perikanan dengan menebar benih lele Jenis varitas lele dumbo sebanyak 6 ribu ekor di kolam belakang Mess Dandim jalan A. Yani Blora. (Kamis 25/03/21) 


Dalam Kesempatan tersebut Letkol Inf Ali Mahmudi, SE, MM menyampaikan, penebaran bibit ikan lele ini dilaksanakan dalam rangka untuk mendukung program ketahanan pangan Kodim 0721/Blora dengan memanfaatkan lahan tidur.


“Mudah-mudahan dapat membantu ketersediaan pangan di masa Pandemi COVID-19 ini dan semoga dalam perkembanganya budidaya ikan lele ini dapat berhasil sampai akhirnya nanti dapat dipanen dan bermanfaat”, pungkas Dandim. “Kami berharap stok pangan di wilayah Blora tersedia. Sehingga tidak ada warga yang mengalami kesulitan terhadap ketersedian pangan seiring wabah pandemi Covid-19.  

“Kami TNI Kodim 0721/Blora juga dilibatkan dalam membangun dan mempertahankan zona ketahanan pangan, bagaimana caranya kita memotivasi masyarakat agar ikut bersama-sama membangun zona ketahanan pangan masing-masing di wilayahnya,” tutup Letkol Ali. (BRT.mpni)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151