TMMD Ke-110 : Mengajar Sekolah Minggu, TNI Bagikan AlKitab.

 

TMMD Ke-110 : Mengajar Sekolah Minggu, TNI Bagikan AlKitab. 

www.mediapadjajaran.com - Sorong, Papua Barat - Personil Satgas TMMD Ke - 110 Kodim 1802/Sorong Sertu Melki mengajar anak - anak di sekolah minggu, bertempat di Kampung Kamlin Distrik Wemak Kabupaten Sorong.


Anak - anak kampung kamlin sangat senang dan gembira dengan keterlibatan Bapak TNI. "Kami jarang mendapatkan siraman rohani dari Bapak TNI. Bapak TNI sangat sopan dan lembut menyampaikan firman firman tuhan." Terang Ibu Ince Jemaat Gereja GKI Syaloom. Rabu (10/03/2021)


Dalam waktu yang salam Sertu Melki merupakan Personil Satgas TMMD Ke-110. Kebetulan hari minggu kami yang agama nasrani diberi kesempatan oleh Dansatgas untuk beribadah. Disini saya juga mengisi mata pelajaran rohani kepada anak - anak kampung kamlin. 


"Prajurit Teritorial dituntut untuk menjadi serba bisa di masyarakat, sebagai pribadi yang bisa menjadi panutan. Seorang prajurit menunjukkan hal itu agar bisa memberikan kontribusinya dalam upaya mencerdaskan bangsa, memperkaya ilmu pengetahuan generasi muda." Ungkap Babinsa Melki jabatan sehari - harinya.


Ini Ince mengucapkan terimakasih kepada Bapak TNI (Satgas TMMD Ke-110) yang sudh meluangkan waktu memberikan  pengetahuan rohani dan juga kami terima kasih atas pemberian alkitab kepada anak anak kami untuk di gunakan sekolah minggu. Tutupnya.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151