Yonif 511/DY Dan Polres Blitar Melaksanakan Sholat Jum’at Berjamaah Untuk Peningkatan Kolaborasi Kegiatan Harkamtibmas

 

Yonif 511/DY Dan Polres Blitar Melaksanakan Sholat Jum’at Berjamaah Untuk Peningkatan Kolaborasi Kegiatan Harkamtibmas

www.mediapadjajaran.com - Wadan Yonif 511/DY Kapten Inf Aditya Kurnia Rahman didampingi Perwira dan seluruh prajurit Yonif 511/DY yang beragama Islam melaksanakan kegiatan Sholat Jum’at berjamaah bersama anggota Polres Blitar, di Masjid Al Hidayah Jl. Maluku No. 14 Kota Blitar. Jum’at (19/03/2021).


Turut hadir pada kegiatan Sholat Jumat berjamaah ini, Kapolres Blitar AKBP Leonard M. Sinambela dan personelnya, Kegiatan diawali dengan Khotbah kemudian dilanjutkan dengan Sholat Jum’at berjamaah.


Menurut Kapten Inf Aditya, kegiatan Sholat Jum’at berjamaah bersama rekan-rekan dari Polres Blitar selain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sekaligus untuk mempererat jalinan silaturahmi antara prajurit Yonif 511/DY dengan rekan-rekan dari Polres Blitar karena kita sebagai pasukan pengaman bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat Blitar


Hari ini kita kedatangan tamu terhormat dari rekan-rekan Polres Blitar yang hadir untuk  melaksanakan Sholat Jum’at berjamaah bersama kami, ujar Kapten Inf Aditya


Terima kasih atas kehadiran Kapolres Blitar beserta anggotanya yang sudah meluangkan waktu untuk hadir dan Sholat Jumat berjamaah bersama kami, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa  selalu memberikan keselamatan dan kesehatan kepada kita semua dalam memberikan pengabdian yang terbaik untuk masyarakat tercinta dan semoga sinergitas TNI - Polri peningkatan kolaborasi kegiatan Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas),” tambahnya. 


Kegiatan Sholat Jum’at berjamaah tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, yakni dengan menggunakan masker, physical distancing dan membatasi jumlah jamaahnya.(DoniMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151