AKSI PRAKA ARIF PRAJURIT KOPASSUS MEMECAHKAN REKOR MURI DENGAN MEMATAHKAN 151 BUAH BESI DRAGON DI 69 TITIK DENGAN MATA TERTUTUP.

 


AKSI PRAKA ARIF PRAJURIT KOPASSUS MEMECAHKAN REKOR MURI DENGAN MEMATAHKAN 151 BUAH BESI DRAGON DI 69 TITIK DENGAN MATA TERTUTUP.

www.mediapadjajaran.com - Jakarta - Pada hari Kamis tanggal 08 April 2021 tepatnya di lapangan upacara makopassus cijantung Jakarta timur telah dilaksanakan aksi memecahkan rekor muri dari seorang prajurit kopassus a.n Praka Arif Rahmadi dari Tim merpati putih Kopassus dengan jumlah 151 buah besi dragon di 69 titik yang berbeda, aksi ini di lakukan dangan mata tertutup lakban.


Acara di awali dengan gerakan dasar olah pernafasan merpati putih dan pemecahan beton serta perangkat lainya dan di akhiri acara puncak pematahan besi dragon oleh Praka Arif Rahmadi dan berhasil dengan sukses sempurna.


Acara pematahan besi dragon yang di lakukan prajurit kopassus Praka Arif Rahmadi  dilaksanakan dalam rangka rangkaian HUT Ke 69 kopassus yang jatuh pada tgl 16 April 2021 mendatang. Pemecahan rekor muri di hadiri oleh ketua muri Indonesia dan para sesepuh beladiri merpati putih, ucapan haru Danjen Kopassus Mayjen TNI Muhammad Hasan


Danjen Kopassus Mayjen TNI Muhammad Hasan menyaksikan yang di lakukan Praka Arif memecahkan Rekor Muri dengan mata tertutup Danjen Kopassus Mayjen TNI Muhammad Hasan sangat mengapresiasi prestasi Praka Arif Rahmadi serta bangga kepada prajurit kopassus yang tetap semangat dan loyalitas dalam pengabdian serta menjaga keutuhan NKRI.


Setelah selesai dinyatakan sesuai pemecahan rekor muri Praka Arif disematkan pemakaian Kaos Muri, dengan rasa bangga Praka Arif Rahmadi memakai Kaos memecahkan rekor Muri Indonesia.


Danjen Kopassus Mayjen TNI Muhammad Hasan dan Ketua Muri Indonesia memberikan Piagam dan mengalungkan medali pemecah rekor Muri dengan mematahkan 151 buah besi dragon di 69 titik yang dilakukan Praka Arif Rahmadi. Ini adalah prestasi yang sangat membanggakan Korps Kopassus sebagai pasukan yang ditakuti Dunia.


KOPASSUS Selalu memberikan yang terbaik dan selalu memecahkan rekor muri dalam event yg berbeda di setiap aksinya.sudah banyak perhargaan yg di berikan oleh rekor Muri kepada prajurit kopassus baik perorangan maupun tim.

Kegiatan pemecahan rekor MURI yang di lakukan Prajurit Kopassus yang diselenggarakan HUT ke 69 Kopassus sesuai dengan protokol kesehatan .(LitbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151