BERI HADIAH BENDERA TENGKORAK BAGI SATKER YANG TIDAK BERSIH, WADAN LANTAMAL X CANANGKAN JUMAT BERSIH DAN RAPI LANTAMAL X

 

BERI HADIAH BENDERA TENGKORAK BAGI SATKER YANG TIDAK BERSIH, WADAN LANTAMAL X CANANGKAN JUMAT BERSIH DAN RAPI LANTAMAL X

www.mediapadjajaran.com - Wakil Komandan Lantamal X Kolonel Marinir Amir Kasman, S.E., M.M., memberikan arahan saat mengambil apel pagi di Lapangan Mako Lantamal X, Jumat  (23/04/21). Dalam arahannya, Wakil Komandan Lantamal X menginginkan agar setiap sudut di lingkungan Mako Lantamal X terlihat bersih dan rapih, sesuai arahan Komandan Lantamal X Jayapura Laksma TNI Yeheskiel Katiandagho S.E.,  M.M.

"Setiap personel mempunyai kepedulian dan tanggung jawab akan kebersihan, kegiatan bersih-bersih, mulai dari lingkungan pantai Hamadi, Mako dan Satker-satker, harus selalu dilakukan setiap hari, kebersihan dan kerapihan taman serta kebersihan kamar mandi tak luput dari penilaian.". Katanya.

Wadanlantamal X berujar bahwa Satker yang kurang bersih dan tidak melaksanakan perapihan akan mendapatkan hadiah berupa bendera Tengkorak, itu sebagai simbol sekaligus sebagai hukuman psikologis bagi satuan kerja yang tidak menjaga kebersihan kantor dan lingkungan sekitarnya.

"Tapi saya bingung karena semua Satker sudah bersih dan rapih, tapi bendera ini harus tetap diserahkan kepada Satker yang kurang rapih.", selorohnya.

Oleh karena semua Satker yang berada di lingkungan Lantamal X tampak bersih, akhirnya Wadanlantamal X memutuskan untuk minggu ini Bendera Tengkorak di simpan di ruang kerjanya. "Tapi ingat, siapa yang lengah dalam pembersihan, bersiap-siap untuk menerima bendera tengkorak tersebut.", pungkasnya.(litbangMPNI)


Sumber berita Dispen Lantamal X Jayapura.


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151