CIPTAKAN SUASANA AMAN DAN NYAMAN, PRAJURIT YONIF 5 BRIGIF 2 MARINIR PASMAR 2 LAKSANAKAN PENGAMANAN GEREJA GALILEA

 

CIPTAKAN SUASANA AMAN DAN NYAMAN, PRAJURIT YONIF 5 BRIGIF 2 MARINIR PASMAR 2 LAKSANAKAN PENGAMANAN GEREJA GALILEA

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Dalam rangka menciptakan suasana aman dan nyaman, prajurit 'Gurita Cakti' Yonif 5 Marinir turut berpartisipasi dalam pengamanan peringati Hari Wafat Isa Almasih di Gereja Galilea dan Gereja Maria Ratu Damai Pasiran, Ujung, Surabaya, Jawa Timur. Jumat (02/04/2021).


Kegiatan yang dilakukan Prajurit Yonif 5 Marinir di bawah pimpinan Letda Mar Feby Erwanto tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah di gereja tersebut.


Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla menyampaikan bahwa tugas yang diemban oleh prajurit Yonif 5 Marinir tersebut sesuai Undang-Undang TNI Nomor 34 Tahun 2004 tentang Tugas TNI dalam menjaga stabilitas dan keamanan.


Dalam kesempatan tersebut Danyonif 5 Marinir menghimbau kepada seluruh prajurit Yonif 5 Marinir agar melaksanakan tugas pengamanan dengan penuh rasa tanggung jawab dan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19 dengan mencuci tangan sebelum maupun setelah kegiatan, menggunakan masker dan menjaga jarak (Physical Distancing).(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151