Danmenart 2 Mar Pasmar 2 Tinjau Latihan Prajuritnya

 

Danmenart 2 Mar Pasmar 2 Tinjau Latihan Prajuritnya

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Pasuruan). Dalam rangka mewujudkan profesional prajurit dan pengawak alat utama sistem senjata (Alutsista) Artileri Korps Marinir TNI AL, Komandan Resimen Artileri 2 Marinir Kolonel Marinir Aris Budiadi, S.Pi., M.M., meninjau latihan satuan dasar (LSD) I TW. I tahun 2021 di Pusat Latihan Pertempuran (PLP) 3 Komando Latih Korps Marinir Grati Pasuruan, Jawa Timur. Kamis (01/04/2021).


Dalam kegiatan tersebut, Danmenart 2 Mar yang di dampingi oleh Pimpinan latihan (Pimlat) Menart 2 Mar Mayor Marinir Kiagus Fauzan Azima, M. Tr. Opsla., menyampaikan bahwa sebagai prajurit harus tangguh di setiap situasi, serta selalu siap sedia dan dapat diandalkan dalam menghadapi semua bentuk ancaman, semua itu perlu latihan yang di sesuaikan dengan  kondisi dan situasi serta perkembangan lingkungan strategis.


Lebih lanjut Danmenart 2 Mar mengatakan yang perlu jadi acuan dalam kegiatan ini yakni bahwa sebagai pengawak kesenjataan Artileri Korps Marinir TNI AL harus senantiasa meningkatkan kemampuan profesional. Maka dari itu, semua unsur atau bagian dalam kesenjataan Artileri harus bertanggung jawab dan menguasai bagian masing-masing, baik itu kesenjataan Artileri Medan maupun kesenjataan Arhanud itu sendiri dengan tujuan agar seluruh prajurit siap untuk melaksanakan tugas yang di percayakan.


Sementara itu, berkaitan kondisi pandemi Covid-19 ini, Danmenart mengatakan, "saya pribadi bangga dengan kalian, bisa menunjukkan profesionalisme sebagai prajurit Korps Marinir dimana saat melaksanakan setiap problem latihan selalu mentaati protokol kesehatan"(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151