Danyonmarhanlan XI/Merauke Pasmar 3 pimpin upacara kenaikan pangkat prajurit Buaya Muara

 

Danyonmarhanlan XI/Merauke Pasmar 3 pimpin upacara kenaikan pangkat prajurit Buaya Muara 

www.mediapadjajaran.com - Komandan Yonmarhanlan XI Mayor Marinir Wilibrordus, M. Tr.Opsla memimpin upacara tradisi kenaikan pangkat (Kenkat) 10 orang personil Korps Marinir Yonmarhanlan XI bertempat di Joglo Mako Yonmarhanlan XI Jln. Trans Irian Wasur Kab. Merauke, Papua. Jumat, (02/04/2021). 


Dalam amanatnya Danyormarhanlan XI menyampaikan bahwa kenaikan pangkat di jajaran korps marinir bukanlah suatu hal yang biasa, melainkan adalah suatu hal yang istimewa. Hal tersebut di sebabkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi adalah bukan merupakan pemberian semata, akan tetapi suatu hasil dari hasil kerja keras, dedikasi dan loyalitas yang tinggi.


"Dengan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi bukan berarti akan semakin ringan tugas dan tanggung jawab yang akan kalian pikul kedepan, akan tetapi kalian akan dihadapkan pada tuntutan tugas dan tanggung jawab yang lebih besar dan berat. Janganlah kalian berpuas diri dengan apa yang telah kalian capai, tugas dan tanggung jawab kedepan telah menunggu. Berikanlah contoh dan jadikanlah dirimu sebagai contoh" Tambahnya.


Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan tradisi penyiraman bunga kepada prajurit yang mendapat kenaikan pangkat.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151