Gotong Royong, Satgas Yonif 642/Kps Bersama Warga Perbaiki Jalan Desa.

 

Gotong Royong, Satgas Yonif 642/Kps Bersama Warga Perbaiki Jalan Desa.

www.mediapadjajaran.com - Sambas, Kalbar – Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kps, Pos Sei Bening bersama masyarakat melaksanakan karya bakti perbaikan jalan dengan melaksanakan penambalan jalan di Dusun Air Bening, Desa Sungai Bening, Kecamatan Sajingan Besar, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat.


Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 642/Kps, Letkol Inf Alim Mustofa dalam keterangannya di Mako Satgas Entikong, Kabupaten Sanggau. Rabu (31/03/2021). Dansatgas menjelaskan, kegiatan perbaikan jalan tersebut termasuk dalam karya bakti bersama masyarakat untuk memperbaiki akses jalan masuk ke perkampungan yang berlubang.


“Sebagai wujud nyata kepedulian anggota Satgas, bersama dengan masyarakat, kita perbaiki jalan yang rusak untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga saat melewati jalan tersebut,” ujar Dansatgas. Sementara itu, Danpos Sei Bening, Serka Dhanang mengungkapkan kehadiran personel Satgas di tengah-tengah masyarakat sebagai bukti kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam meningkatkan semangat gotong royong.

“Kita ingin turut serta dalam pembangunan desa, meningkatkan semangat gotong royong warga sehingga desa sei bening ini semakin lebih baik lagi ke depannya.” tutur Danpos.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151