Kepedulian Babinsa Bantu Padamkan Kebakaran Rumah Warga

 

Kepedulian Babinsa Bantu Padamkan Kebakaran Rumah Warga

www.mediapadjajaran.com - Sambas –  Babinsa Koramil 1208-01/Sambas, bersama warga membantu memadamkan kebakaran Di rumah Bpk Dikin yang beralamat, di Dsn. Turusan, Desa Lorong, Kec. Sambas, Kab. Sambas, sabtu malam (03-4-21)

Hal tersebut disampaikan Babinsa Setempat Koptu Karni Gunawan, "kebakaran disebabkan Konsleting Arus Listrik Spbu Metro Mini, dan mengakibatkan bangunan rumah juga ikut terbakar", Ucapnya.

Dalam persitiwa ini terdapat 1 orang korban bernama Ari Susanto  yang mengalami luka bakar dan dilarikan ke RSUD Sambas, kerugian material berupa satu unit sepeda motor, satu unit rumah beserta isinya dan satu buah Satu buah Spbu Merto mini ”, jelas Babinsa.


Danramil 1208-01/ Sambas Kapten Inf Sulistiono saat menjelaskn awal terjadi kebakaran yang kebetulan sedang patroli wilayah mendapat laporan dari warga binaannya dan menuju lokasi kejadian, anggota kami langsung menghubungi kantor pemadam kebakaran terdekat dan sambil menunggu bantuan datang, Koptu Katni bersama warga mengevakuasi korban dan berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya”, Imbuh Danramil

“Sebanyak 3 unit mobil Dinas Pemadam Kebakaran dari Kab Sambas tiba di lokasi dan berhasil memadamkan api kurang dari satu jam, Alhamdulillah api tidak menjalar ke rumah lainnya”, tambah Danramil .

Kami juga dibantu oleh pihak Polres Sambas mengamankan lokasi termasuk membantu korban mengamankan harta benda miliknya dan menenangkan warga agar tidak panik, alhamdulillah kondisi sudah kondusif,” tutup Danramil.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151