DANREM 174 MERAUKE PIMPIN SIDANG PARADE CATA PK TNI AD GELOMBANG I TA 2021 SUB PANDA KOREM 174/ATW

 

*DANREM 174 MERAUKE PIMPIN SIDANG PARADE  CATA PK TNI AD GELOMBANG I TA 2021 SUB PANDA KOREM 174/ATW*

Penrem174 Merauke ~ Komandan Korem 174 Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko selaku ketua sidang didampingi Kepala staf Korem Kolonel Arh Hamim Tohari,M.A selaku wakil Ketua sidang pada pelaksanaan kegiatan Sidang Parade  Cata PK TNI AD Gelombang I TA 2021 diikuti  sebanyak  258 Orang Calon Peserta didominasi peserta Putra Asli Daerah Papua (PADP)  yang berasal dari Zonasi Kodim 1707/Merauke dan Zonasi Kodim 1711/Boven  Digoel  bertempat di Aula L.B.Moerdani Makorem 174/ATW Jalan Poros Tanah Miring, Kampung Kamangi, Distrik Tanah Miring, Kabupaten Merauke Papua. Sabtu (3/4/2021).


Komandan Korem 174 (Danrem) Merauke  Brigjen TNI Bangun Nawoko dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada para peserta yang telah berjuang  dalam pelaksanaan seleksi dan rasa bangga atas kesiapannya untuk mengabdikan diri  menjadi calon prajurit TNI AD,semoga apa yang dicita citakan dapat terwujud, karena tidak ada yang bisa membantu kelulusan dalam seleksi penerimaan calon prajurit ini  selain upaya dan kerja keras serta kesungguhan peserta itu sendiri. 


Danrem berharap kepada peserta putra asli daerah Papua  mampu mengikuti seleksi  dalam  penerimaan  calon pràjurit ini dan masuk menjadi prajurit. Hal ini tidak terlepas keberpihakan dan keinginan besar dari Danrem  Merauke kepada putra asli daerah Papua untuk mengabdikan dirinya sebagai seorang prajurit  guna membangun daerah sendiri  demi keamanan  di wilayah Negara Kesatuan  Republik Indonesia khususnya di daerah Papua.   


Saat pelaksanaan sidang Parade Danrem memberikan apresiasi kepada salah satu calon Putra Asli Daerah Papua( PADP) suku Muyu asal kampung Kawak Tembut Kecamatan Ninati Kabupaten Boven Digoel Papua atas nama Bruno Aisek  karena prestasinya dibidang olahraga sepak bola dan  masuk Club Sepak Bola Liga Tiga di Ujung Pandang Makassar serta mahir berbahasa daerah Bugis. Adapun hasil Sidang Parade Cata PK TNI AD Gelombang I TA 2021 Sub Panda Korem 174/ATW  dinyatakan

Lulus di tingkat Sub Panda Korem 174 Merauke sebanyak 231 orang didominasi oleh Putra Asli Daerah Papua (PADP) dan masih akan mengikuti seleksi tingkat pusat lagi di Jayapura  serta tidak lulus ditingkat Sub Panda Korem 174 Merauke sebanyak  27 Orang. 

Untuk adik-adik  yang mungkin beberapa saat yang lalu sudah  berupaya dengan sebaik mungkin untuk memenangkan perjuangan menjadi seorang Prajurit Tamtama Tahun 2021 dan dinyatakan  lulus hari ini  dan akan melanjutkan ke tahap selanjutnya di Rindam XVII Cendrawasih,saya pribadi mengucapkan banyak terimakasih dan bagi yang belum bisa melanjutkan ke tahap berikutnya jangan berkecil hati masih ada Gelombang dan kesempatan berikutnya untuk mengikuti seleksi lagi, ucap Danrem.

Hadir dalam kegiatan tersebut para Kepala seksi Korem, Dandenkesyah Merauke, Kepala Ajenrem 174 Merauke,Mayor Inf M. Arif. Y (Pabanda Jabkat Spersdam XVII/Cenderawasih) selaku Pengawas, Kapten Chk Doni Webyantoro,(Pjs .Kajas Korem 174/ATW)  serta para Anggota Tim Panitia pada penerimaan Secata PK  Gelombang  I TA. 2021.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151