Operasi Pengawasan Prokes Masyarakat Terus Dilakukan Muspika Sumbersari Putus Rantai Penyebaran Covid 19

 


Operasi Pengawasan Prokes Masyarakat Terus Dilakukan Muspika Sumbersari Putus Rantai Penyebaran Covid 19

www.mediapadjajaran.com - JEMBER - Dalam rangka mencegah sebaran Covid 19 di Kabupaten Jember, pengawasan masyarakat dilokasi keramaian terus dilakukan di seluruh wilayah kecamatan, termasuk diwilayah Kecamatan Sumbersari, pada siang dan malam hari, hal ini sempat kami monitor pada Jum'at 02/04/2021 pukul 20.00 Wib.


Personel yang dilibatkan pada kegiatan tersebut diantaranya dari personel TNI sebanyak 4 orang dari  Koramil 0824/11 Sumbersari dan personel penebal dari Yonif 527/BY sebanyak, persolnel Posek 1 orang dan personel Satpol PP sebanyak 1 orang.

Sasaran kegiatan patroli operasi pendisiplinan di lokasi-lokasi keramaian, sosialisasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro dan lain-lain.

Danramil 0824/11 Sumbersari Kapten Cba Sardi dalam konfirmasinya menyatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan siang dan malam hari, dalam rangka mencegah sebaran Covid 19 diwilayah Kecamatan Sumbersari, kita terus mengedukasi masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan (Protkes).

Pada kegiatan tersebut kita menindak 4 orang yang kedapatan tidak bermasker, pelanggaran physical distancing tidak ada, tracing tidak ada, dengan harapan kedepan kita mampu menekan danbtidak memberikan ruang berkembangnya Covid 19.

Sementara itu Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, dalam wawancaranya menyatakan apresiasinya kepada jajaran dalam melaksanakan pengawasan dan pendisiplinan masyarakat  dalam memutus rantai penyebaran Covid 19, hal ini terus kita lakukan sebagai semangat dalam memerangi pandemi Covid 19 ini. Tegasnya. (Siswandi/litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151