PEMBINAAN FISIK RUTIN DILAKSANAKAN OLEH PRAJURIT 'TIDUR DALAM' YONIF 5 MARINIR DI TENGAH PANDEMI COVID-19

 

PEMBINAAN FISIK RUTIN DILAKSANAKAN OLEH PRAJURIT 'TIDUR DALAM' YONIF 5 MARINIR DI TENGAH PANDEMI COVID-19

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Prajurit 'Tidur Dalam' Batalyon Infanteri 5 Marinir rutin melaksanakan pembinaan fisik yaitu berolahraga guna meningkatkan imunitas tubuh di Kesatrian Marinir Soeroto II Ujung, Semampir, Surabaya. Sabtu (03/04/2021).


Olahraga merupakan salah satu pembinaan dalam menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh ditengah pandemi Covid-19, hal tersebut dilakukan oleh prajurit Yonif 5 Marinir setelah melaksanakan apel pagi dilanjutkan olahraga senam dan lari keliling Kesatrian dengan menempuh jarak sejauh 5 Km di lanjutkan dengan sircuit darat.


Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla menyampaikan bahwa tugas dan tanggung jawab yang diemban oleh seluruh prajurit Yonif 5 Marinir ke depan sangat banyak, untuk itu olahraga secara rutin sangat diperlukan demi menjaga kesehatan dimasa pandemi Covid-19.


“Laksanakan olahraga dengan hati yang ikhlas, riang dan gembira agar pencapaian postur tubuh ideal dan kesehatan kita benar-benar terpelihara dengan baik,” pungkasnya.(litbangMPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151