Prajurit Yonif 1 Brigif 2 Mar Pasmar 2 Beri Kenyamanan Umat Kristiani Dalam Menjalankan Ibadah di Jumat Agung

 

Prajurit Yonif 1 Brigif 2 Mar Pasmar 2 Beri Kenyamanan Umat Kristiani Dalam Menjalankan Ibadah di Jumat Agung

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo) Prajurit Yonif 1 Brigif 2 Mar Pasmar 2 melaksanakan pengamanan pelaksanaan peringatan wafatnya Isa almasih di Gereja Santo Paulus, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Jumat (02/04/2021).


Kegiatan pengamanan tersebut dilakukan untuk mengantisipasi aksi teror, pasca peristiwa bom bunuh diri di depan Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan. Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk   memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani dan Katolik dalam menjalankan ibadah.


Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr . Opsla mengharapkan kepada prajurit yang melaksanakan pengamanan untuk menjalankan  tugas dan fungsinya sesuai dengan apa yang telah diberikan dan sellu mengutamakan protokol kesehatan dalam melaksanakan tugas sebagai langkah antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19 serta menjaga nama baik Korps Marinir.


"Dengan kegiatan ini, semoga umat kristiani dan katholik yang melaksanakan ibadah merasa aman dan nyaman,” tegasnya.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151