DANMENART 1 MAR MEMBERIKAN JAM KOMANDAN KE SELURUH PRAJURIT KSATRIA PENJAGA LANGIT DAN BUMI

 

DANMENART 1 MAR MEMBERIKAN JAM KOMANDAN KE SELURUH PRAJURIT KSATRIA PENJAGA LANGIT DAN BUMI

www.mediapadjajaran.com - Komandan Resimen Artileri 1 Marinir (Danmenart 1 Mar) Kolonel Marinir Ali Sumbogo, S.E., M.M melmberikan  Jam Komandan ke seluruh prajurit Resimen Artileri 1 Marinir di depan Gedung Parang, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak. Senin (17/05/2021).


Ksatria Penjaga Langit dan Bumi merupakan sebutan khas yang disematkan kepada seluruh prajurit Resimen Artileri 1 Marinir, sebutan tersebut diberikan karena personel satuan tersebut ini terdiri dari prajurit-prajurit yang ahli dalam mengoperasionalkan meriam Howitzer 105, Roket RM 70 Grad serta Artileri Pertahanan Udara, Satuan yang sangat ditakuti oleh musuh.

Hari ini, setelah selesai merayakan Idul Fitri 1442 H.. Danmenart 1 Mar memberikan arahan bersama dengan seluruh Kesatria Penjaga Langit dan Bumi, sekaligus mengucapkan selamat Idul Fitri minal aidzin walfaizin kepada semua prajurit dan sampaikan salam kepada seluruh keluarga.” Kata Kolonel Marinir Ali Sumbogo. S.E., M.M. 


Pada kesempatan itu juga, Kolonel Marinir Ali Sumbogo, S.E., M.M. menyampaikan bahwa tahun ini merupakan tahun prestasi para Ksatria Penjaga Langit dan Bumi serta mengingatkan agar seluruh prajurit dan keluarga selalu melaksanakan protokol kesehatan dimanapun berada agar terhindar dari tertularnya virus Covid-19.

“ Ukir selalu prestasi, mari kita berikan yang terbaik untuk satuan kita. tahun ini merupakan tahun prestasi para Ksatria Penjaga Langit dan Bumi, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT.” kata Kolonel Marinir Ali Sumbogo, S.E., M.M. 

Turut hadir dalam acara tersebut Para Perwira Staf Menart 1 Mar, Para Dansatlak, Para Perwira, Bintara dan Tamtama Ksatria Penjaga Langit dan Bumi.

Acara ini tetap menerapkan protokol kesehatan yang ada, menjaga jarak, memakai masker serta tidak bersentuhan.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151