KORPS MARINIR GELAR PROGRAM "LESTARILAH ALAMKU

 

*KORPS MARINIR GELAR PROGRAM  "LESTARILAH ALAMKU"*

www.mediapadjajaran.com - (Dispen Kormar (Surabaya). Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Suhartono, melaksanakan Penanaman Pohon Beringin dan Pelepasan Burung Perkutut pada pada saat melaksanakan _tour facility_ di Marines Sport Center (MSC) Karang Pilang, Surabaya. Sabtu (22/05/2021).


Kegiatan penanaman pohon dan pelepasan burung yang didampingi oleh Pejabat Utama Markas Komando Korps Marinir tersebut, dengan tema "Lestarilah Alamku". Karena dengan penanaman "sejuta" pohon dan pelepasan burung di MSC, diharapkan dapat menjaga keseimbangan dan kelestarian alam yang berada di sekitar kantor kedinasan Korps Marinir TNI AL, sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar untuk melaksanakan aktifitas olah raga serta kegiatan bersama lainnya.


Selesai melaksanakan penanaman pohon dan pelepasan burung, Dankormar berserta rombongan melaksanakan _tour facility_ dengan meninjau fasilitas yang berada di lapangan tembak. Antara lain, ruang VIP, lapangan tembak laras panjang serta lapangan tembak laras pendek, sehingga dalam saat pelaksanaan latihan menembak oleh Prajurit Marinir wilayah Surabaya, benar - benar dapat berjalan dengan lancar dan dapat meningkatkan prestasi para atlit menembak.


Turut Hadir mendampingi pada acara _tour facility_, Pejabat Utama Mako Kormar, Danlamar Surabaya, Dankolak Pasmar 2, serta Dansatlak Lanmar Surabaya.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151