MANFAATKAN LIBUR AKHIR PEKAN PRAJURIT 'TIDUR DALAM' YONMARHANLAN XIII TARAKAN OLAHRAGA DAYUNG DAN RENANG

 


MANFAATKAN LIBUR AKHIR PEKAN PRAJURIT 'TIDUR DALAM' YONMARHANLAN XIII TARAKAN OLAHRAGA DAYUNG DAN RENANG

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Tarakan) Dalam rangka menjaga stamina dan meningkatkan imunitas tubuh, Prajurit 'Tidur Dalam' (TD) Yonmarhanlan XIII melaksanakan olahraga Dayung dan renang di Pantai Amal, Jl. Binalatung, Kel. Pantai Amal, Kec. Tarakan Timur, Tarakan, Kalimantan Utara. Sabtu (29/05/2021).


Olahraga rutin dilakukan oleh Prajurit 'Tidur Dalam' Yonmarhanlan XIII setiap weekend dengan tujuan untuk menjaga stamina prajurit sekaligus meningkatkan sistem imunitas tubuh agar terhindar dari segala macam penyakit, kegiatan tersebut dipimpin Letda Marinir Yulianang selaku Perwira pengawas Tidur Dalam.


Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XIII Tarakan Letkol Marinir Parison Renaldo Siregar, S.H., M.M. menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan upaya pembinaan yang dilakukan oleh Prajurit 'Tidur Dalam'

Yonmarhanlan XIII dalam menjaga kebugaran fisik dan meningkatkan imunitas tubuh.  "Manfaatkan fasilitas yang ada, rawat dan jaga kebersihan pantai Amal yang merupakan ikon Pariwisata di Tarakan, serta patuhi protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19," tegasnya.(litbangMPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151