Membanggakan, Lettu Mar Aghy Kauna, S.T.Han Juara Pertama Lomba Cipta Karya Video Pendek Di Kupang

 
 

Membanggakan, Lettu Mar Aghy Kauna, S.T.Han Juara Pertama Lomba Cipta Karya Video Pendek Di Kupang

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Rote Ndao). Membanggakan, satu kata itu pantas diberikan kepada  Lettu Mar Aghy Kauna, S.t.han yang menjabat sebagai Komandan Satgas Pulau Terluar XXIV wilayah timur, karena berhasil menjadi juara pertama Lomba Cipta Karya Video Pendek yang diselenggarakan RRI Kupang, Nusa Tenggara Timur, bulan Mei 2021.


Lomba Cipta Karya Video Pendek yang bertemakan "Sinergitas Menjaga Keamanan Teritori di Ujung Selatan NKRI" tersebut diselenggarakan dalam rangka Peresmian Gedung dan Studio Penyiaran RRI SP Rote Ndao.


Lomba yang diikuti puluhan peserta tersebut video hasil karya Lettu Mar Aghy Kauna, S.t.han berhasil menjadi yang terbaik dengan kriteria pemenang sebagai video yang dapat menampilkan gambaran singkat Sinergitas semua unsur, baik Pemimpin daerah maupun masyarakat di daerah perbatasan selatan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Juara dua, video hasil karya Daniek Irawan Pello dan video hasil karya William Makelab menjadi juara tiga.


Lettu Mar Aghy Kauna, S.t.han menyampaikan bahwa hadiah yang diterima, akan digunakan kembali untuk kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan di daerah perbatasan Selatan NKRI, agar semua pihak bisa lebih melihat dan memperhatikan terhadap wilayah-wilayah di perbatasan, baik kehidupan bermasyarakatnya, sosial, ekonomi maupun budayanya. “Tetap semangat dan terus berkarya demi masyarakat dan tegakknya merah putih,” pungkasnya.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151